Tinggalkan Istri Saat Lebaran, Indra Bekti Janjikan Bulan Madu Ke-2

0
 Aldila Jelita sempat menunjukkan sikap keberatan atas rencanana suaminya, Indra Bekti untuk pergi berlibur ke Jerman. Namun setelah diiming-imingi plesiran sepulang dari Jerman, ia akhirnya luluh juga.

Menurut Indra, sang istri sedang gemar berpergian ke tempat-tempat yang sejuk. Rencananya, perjalanan itu akan menjadi bulan madu kedua bagi pasutri ini.

"Aku ngomong ke istri. Dia sempat yang 'yah kok gitu?' Tapi aku iming-imingi, habis liburan kita honeymoon lagi ya. Dia (istri) inginnya ke tempat yang sejuk," ujar Indra saat ditemui di Kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Pasalnya, presenter kondang ini mendapat insentif tur dari sebuah perusahaan properti. Keterlibatannya di perjalanan itu guna menghibur orang-orang yang juga ikut dalam tur tersebut.

Bukan lantaran honor yang besar, Indra rela meninggalkan keluarga tercinta di Lebaran kedua. Menurutnya, perjalanan tersebut lebih kepada pengalaman yang ia sudah tunggu-tunggu selama ini.

"Ini lebih ke pengalaman ya, perusahan ini soalnya udah lama cari aku. Baru pertama kali tur sama perusahaan ini yang sudah lama cari aku. Akhirnya bisa juga di Lebaran kedua," ungkapnya.