Gubernur Terpilih Pakde Karwo Apresiasi Juara Lomba Foto Karsa

0
Surabaya  - Gubernur Soekarwo yang baru saja terpilih lagi dalam Pemilukada Jatim, menyerahkan secara langsung hadiah juara lomba karya fotografi yang berkaitan dengan dirinya dan wakilnya, Saifulah Yusuf alias gus Ipul.

Dalam lomba yang diikuti 300 peserta dari tiga kategori yakni umum DSLR, Gadget dan jurnalis itu, memperebutkan hadiah total puluhan juta Rupiah beserta kamera DLSR yang diumumkan setiap minggunya.

Untuk pemenang minggu ketiga misalnya, juara utama dan favorit kategori DLSR umum dimenangkan oleh Purwanto tema Coblos no 1; Budi Wiratmo tema Salam Sukses buat Pakde Karwo; Muhamad Iqbal tema Senyum Khas; Heru Setiyono tema Salam Hangat dari Gus Ipul dan Farizzal Yahya tema Satu Kesatuan.

Pada kategori gadget, dimenangkan Yenni Ayu bertema Karsa Berjaya; M Ivan Hidayat dengan tema Pakde Kembar Generasi; Aswin Chasirul dengan tema SMS untuk Pakde; Salahudin Muhamad dengan Membidik Gus Ipul dan Bintang Dewi yang bertema Semangat Karsa.

Sedangkan pada kategori DSLR minggu keempat, pemenangnya adalah Daniel Ferryanto dengan tema Optimis Menang Satu Putaran; Julius T Gunawan dengan Pilih No 1; Rizky Dwi P dengan Love Karsa; Hendy Wicaksono dengan Euphoria Kemenangan Karsa dan Ahmad Nafik dengan Detik-detik Menunggu Perhitungan Quick Count.

Untuk kategori Gadget, yakni Ardiansyah Erasadi dengan Pasang Mic; Heni W dengan Keluarga No 1; Lutfi Yuhandi dengan Bersama Pemulung; Fendi Suprastiyo dengan Meet and Greet Pakde Karwo dan Salahudin Muhammad dengan Pakde Memotong Rambut Simpatisan.

Lalu juara favorit DSLR, diraih oleh Budi Wiratmo dengan Gus Ipul Berjalan Menyapa Konvoi Kemenangan; Tuti Agustiani dengan Kecupan Hangat untuk Ponakannya Pakde; Heru Setiyono dengan Pakde dan Bude Diantara Kepungan Jurnalis dan Agyl Priya Hananta dengan Pangkas Rambut Pakde Karwo.

Juara favorit Gadget adalah Monica Priscilla dengan Dukung Karsa; Yulia Rakhmawati dengan Pakde Nyoblos di TPS 26; Nurul Hidayah dengan Pakde & Bude Kompak; Yenny Ayu dengan Jangan Pilih yang Lain Pilih No 1 Saja dan C Shinta Dwi dengan Pendukung Setia Karsa.

Sementara juara favorit kategori jurnalis, diraih Fedrik Tarigan dengan Karwo vs Bambang DH; Erfan Hazransyah dengan Merangkul; Abdullah Munir dengan Sapa Rakyat; Syaiful Arif dengan Dzikir Bersama dan Joko Kristiono dengan Lanjutkan.

Dan juara 1 jurnalis adalah Akbar Insani dengan Cukur Rambut. Juara 1 DSLR umum adalah Wempy Roberto dengan pilihanku Satu dan juara 1 Gadget adalah Bintang Dewi dengan Smash-an Pakde. "Ini adalah bentuk kreatifitas yang bagus dalam pengabadian gambar," kata Pakde Karwo. (pur)