Perwira Polres Jember Diperiksa Terkait Sabu 2 Kg

0
Jember - Lima Anggota Propam Polda Jatim yang dipimpin langsung Kabid Propam Kombes Pol Tomsi Tohir, saat ini melakukan pemeriksaan insentif terhadap seorang perwira di Polres Jember. Diduga, pemeriksaan itu terkait dugaan penemuan narkoba jenis sabu-sabu seberat 2 kilo yang diduga milik seorang perwira polisi.
Lima anggota Propam ini sudah berangkat ke Polres Jember sejak Selasa (2/10/2013) lalu. Dan kini masih melakukan pemeriksaan intensif. Bahkan kabarnya, dalam pemeriksaan itu juga melibatkan dua perwira lagi di Polres Banyuwangi.

“Penyidik propam Polda masih terus melakukan pemeriksaan intensif, apakah ada kaitannya dengan jaringan narkoba yang melibatkan Wadir Reskoba Polda Sumatera Utara yang tertangkap beberapa waktu lalu,” ujar sumber di Polda Jatim, Sabtu (6/10/2013).
Lebih lanjut, sumber tersebut menyatakan, penangkapan terhadap perwira di Polres Jember ini merupakan pengembangan ditangkapnya enam anggota Reskoba Polda Jatim saat mengedarkan sabu-sabu. “Ada berbagai kemungkinan, makanya masih dilakukan pemeriksaan intensif. Yang jelas bakal menyeret beberapa perwira,” tukas sumber tersebut.(bjc)