Sering Kucing-Kucingan, Polisi Dirikan Pos di Eks-Lokalisasi Besini

0
Jember - Membandelnya sejumlah PSK yang masih kerap mangkal di kawasan eks lokalisasi besini puger,Jember terus mendapat pemantauaan jajaraan aparat kepolisiaan serta muspika setempat. Mengantisipasi kembalinya para PSK tersebut, aparat gabungan dari kepolisiaan dibantu TNI dan Polisi Pamong Praja Pemkab Jember secara rutin melakukan penjagaan di eks lokalisasi tersebut.
Kapolsek Puger AKP Mahroby Hasan mengungkapkan, untuk memastikan agar kawasan tersebut benar-benar tidak digunakan kembali oleh para PSK untuk melakukan praktek prostitusi terselubung, pihaknya melakukan penjagaan rutin dengan menempatkan personil untuk berjaga di setiap pintu masuk menuju eks-lokalisasi Besini dalam setiap harinya.
“Selama ini mereka selalu kucing-kucingan dengan petugas, kedepan kita gak ingin lagi kecolongan jadi kita siagakan personil disana setiap hari, baik dari polsek, Koramil dan satpol pp akan mengawasi secara kontinyu,”tegasnya dihubungi wartawan, Sabtu (6/7/2013).
Seperti diketahui sebelumnya, aparat kepolisiaan Polsek puger bersama Muspika setempat, Jumat (5/7/2013) kemarin, melakukan razia dengan menyisir setiap kompleks di lokasi tersebut, petugas berhasil mengamankan sejumlah sarana dan prasarana yang digunakan para PSK untuk melakukan praktek prostitusi, selain itu petugas juga telah memanggil seluruh pemilik kompleks ke Mapolsek Puger untuk menandatngani surat perjanjiaan untuk tidak menjadikan tempat tersebut sebagai lokasi prostitusi kembali.
“Saya akan menindak tegas bagi pemilik kompleks yang tetap melakukan praktek-praktek maksiat, apalagi mendekati moment ramadhan, kita akan terus intensifkan razia agar mereka tidak kembali dan tidak meresahkan masyarakat,” pungkas Mahroby. (bar)