Tidak Perlu Menonjolkan Isu Sara dalam pemilukada NTT

0
Ende - Menghadapi pemilihan umum Gubernur dan wakil Gubernur NTT putaran kedua tidak perlu menonjolkan isu suku,agama,ras dan golongan atau Sara.
Menurut salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Ende Drs.Antonius Se, menghadapi pemilihan putaran kedua nanti,masing-masing pasangan calon harus bisa mengkemas isu melalui program visi dan misi sehingga bisa menarik simpati masyarakat untuk menjatuhkan pilihannya pada salah satu pasangan calon.
Dikatakannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,bangsa Indonesia yang menganut ideologi Pancasila sebagai dasar negara harus menghindari kampanye hitam menggunakan isu suku,agama,ras dan golongan tertentu untuk memenangkan paket tertentu.
"kedua pasangan calon yang akan maju dan bertarung pada pemilihan putaran keduan nanti merupakan putra terbaik NTT saat ini yang layak memimpin NTT 5 tahun kedepan"Ungkap Antonius kepada RRI dikediamannya Rabu (14/5/2013)
 Anton Se yang juga mantan kepala Bapeda Kabupaten Ende tersebut menambahkan kedua pasangan calon itu juga masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing sehingga tidak perlu melakukan kampanye hitam juga masyarakat sudah pandai membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. (pur ).