MENGENAL SRI UTAMI CALEG NO 3 DPRD JATIM DAPIL 9 TAHUN 2019

0
Cyber Army Team - Pemilihan umum, Presiden, Legislatif, DPD, DPR RI, DPRD Tingkat I dan II 2019 sudah dipenghujung mata, segala upaya menarik simpati pemilih, agar meraih suara sebanyak mungkin, namun pemilih diharapkan agar jangan salah memih calonnya dalam pemilu 2019 nanti, “Jangan seperti membeli kucing dalam karung, tidak tahu belangnya”.

Untuk memberikan kepercayaan masyarakat tentu harus dikenal dahulu, disayang, lalu dipilih
Mengenal dekat sosok figur seorang wanita swasta yang memiliki segudang pengalaman yang satu ini, rasanya tak lengkap bila kita tidak mengenal profilnya.

Sekilas profil, SRI UTAMI dipanggil Bunda Uut sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah Jawa Timur Nomor 3 dari Partai Berkarya. Bunda Uut memberikan pembelajaran politik kepada masyarakat, yaitu tidak menggunakan politik uang dalam meraih kekuasaan kursi legislatif DPRD Jawa Timur.

Hal itu telah membentuk dirinya menjadi sosok pribadi yang selalu ingin mengabdi demi kemajuan masyarakat. Bunda Uut merupakan sosok perempuan yang terbilang tangguh, cerdas, teguh dalam pendirian dan visioner. Selain berkecimpung di dunia politik, Bunda Uut juga dekat dengan beberapa komunitas masyarakat dari petani, pedagang PKL, guru honorer, seniman, pemuda karang taruna modal untuk mencalonkan diri.

Pengabdian itu adalah perbuatan baik yang berupa pikiran, pendapat ataupun tenaga sebagai perwujudan kesetiaan, cinta, kasih sayang, hormat, atau satu ikatan dan semua itu dilakukan dengan ikhlas, tanpa disadari semua itu perlu didasari bahwa tidak semudah membalikan telapak tangan perlu perjuangan dan keikhlasan yang betul-betul murni.

Dengan latar belakang Partai Berkarya keluarga cendana sekarang masyarakat sudah cerdas, merindukan sosok kepemimpinan presiden RI ke 2 Soeharto. Hidup masyarakat tenang, sembako murah, tarif listrik murah, BBM murah, biaya pendidikan dan kesehatan terjangkau.

Selama masih ada umur dan kesempatan saya akan terus mengabdi untuk masyarakat Jawa Timur, melakukan sebuah pengabdian pada masyarakat menjadi kepuasan dan kebahagian tersendiri. Semoga Tuhan selalu memberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban amanah ini.
Sosok figur Bunda Uut dikalangan masyarakat jawa timur sudah tidak asing lagi.

Sehingga pencalonan dirinya maju diperhelatan pemilu legislatif 2019, sebagai perwakilan daerah dari provinsi jawa timur yang juga mewakili kaum perempuan optimis akan meraih suara atas dukungan, doa restu dan pilihan dari masyarakat dan ulama jawa timur. (nanang)