Sejak Senin Malam Masjid Muhammadiyah Gelar Tarawih

0
Pamekasan -  Salah satu Masjid Muhammadiyah (MD) di Pamekasan, mengumumkan akan mulai melaksanakan shalat tarawih (shalat sunnah bulan Ramadan) pada malam, Selasa (08/07/2013) malam.

Hal itu diumumkan oleh seorang imam masjid setelah selesai melaksanakan shalat maghrib di Masjid al-Munawwarah, Jalan Segara, Pamekasan. "Shalat tarawih akan dilaksanakan pada malam ini setelah shalat isya'." Kata imam masjid.

Slat tarawih malam ini adalah  keputusan DPP Muhammadiyah yang jauh hari ini telah mengumumkan 1 Ramadan 1434 Hijriah jatuh pada hari Selasa (09/07/2013) besok, sebagai awal pelaksanaan puasa Ramadan.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, Muhammadiyah akan melaksanakan shalat tarawih pada malam ini yang akan dilaksanakan di masjid-masjid yang berlebel MD.

Di Pamekasan kota, terdapat 5 masjid MD, diantaranya Masjid al-Munawwaroh, jalan Segara, Masjid Muhammadiyah, Jalan Amin Jakfar, Masjid Ridwan, jalan Dipenogoro, dan masjid di Jalan Dirgahayu, Bugih, serta Masjid di Jalan Pintu Gerbang, Pamekasan.(rdi)