Gatot Nurmantyo : Selamat Ulang Tahun Jenderal Moeldoko!

0
JAKARTA - Jenderal Moeldoko merayakan hari ulang tahunnya dengan melepas jabatan Panglima TNI. Hal itu diketahui setelah Jenderal Gatot Nurmantyo yang telah resmi menjadi Panglima TNI mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-58 pada Jenderal Moeldoko.

"Seluruh prajurit TNI dan PNS serta keluarga besar TNI, khususnya angkatan darat. Saya mewakili semuanya, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jenderal TNI, Moeldoko. Karena hari ini beliau tepat berumur 58 tahun," kata Gatot usai dilantik, di Istana Negara, Rabu (8/7/2015).

Gatot mendoakan, agar Moeldoko tetap dalam keadaan sehat dan tetap mengabdi pada negara. "Dan diberi keberhasilan. Selanjutnya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit-prajurit saya, prajurit Angkatan Darat serta PNS dan keluargnya, karena tanpa mereka, tidak mungkin saya seperti ini," ujarnya.

Keberhasilan tersebut, lanjut Gatot, adalah representatif dari sluruh perjuangan TNI AD. "Sekali lagi kemudian juga terima kasih kepada media yang selalu mengikuti saya, memberikan informasi-informasi positif maupun kritik-kritik yang selalu akan saya evaluasi dan tindak lanjuti sehingga saya bisa sampai seperti ini," tandasnya.(fid)