Naik Daun, Siti Liza Tancap Gas Garap Single Kelima

0
JAKARTA- Tak butuh waktu lama bagi Siti Liza mengeluarkan karya-karya terbarunya. Penyanyi yang sedang naik daun itupun sedang menyiapkan single kelimanya berjudul "Jangan Oh Jangan".

"Take vocal untuk lagu baru yang judulnya 'Jangan Oh Jangan' untuk persiapan di album Siti Liza. Ini single kelima. Dari delapan lagu yang sedang digarap. Ciptaannya Pak Arnold," kata Siti saat ditemui di kawasan Cideng, Jakarta.

Di single ini, Siti ikut menyumbangkan lirik lagu. Sedang aransemen musik dibantu Fredie Ritchie yang pernah menggarap lagu "Sesuatu" milik Syahrini. Liza pun berniat meluncurkan album secepatnya.

"Single ini bernuansa pop beat yang menceritakan tentang perasaan seseorang yang akhirnya bisa berpisah dengan pasangannya. Target dalam satu bulan lagi meluncurkan album," katanya.

Bagi Freddy, dirinya tak mau melewatkan kesempatan berharga ketika mendapat tawaran dari Talenta Indomusic menggarap album Siti. Apalagi menurut Freddy, pelantun "Cintaku Istimewa" itu memiliki kualitas menyanyi yang hebat dan punya karakter.

"Keterlibatan gue di album terbaru Siti Liza yang baru ini adalah sebagai composer, musician arranger atau biasa orang bilang music director. Buat gue tantangan yang cukup asyik saat bos Talenta Indomusic Pak Arnold meminta gue untuk garap musik albumnya Siti Liza. Siti Liza sendiri menurut gue itu luar biasa. She's talented and great new comer i ever see. Gue demen banget karakter vokalnya yang softly and improvize banget, Siti Liza gue yakini akan jadi seorang artis yang cukup diperhitungkan suatu hari," puji Freddy.