Pangdam V/ Brawijaya Beri Penghargaan Pada Anggota Kodim Gresik

0
SURABAYA – Atas keberanian dan keberhasilannya atas aksi penyelamatan seorang siswi kelas 4 SD Tlogo Patut 2 Gresik atas nama Syahriani Putri Agustin, di Markas Kodim 0817 Gresik, pada 17 Desember 2014 kemarin.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, memberikan piagam penghargaan kepada dua anggota Kodim 0817 Gresik atas nama Kapten Arh. Suwanto, dan Serma Andi Junaidi, serta dua anggota reserse kriminal Polres Gresik atas nama Aiptu Bambang Sulistyo, dan Bripka Godlif Franklin.

Menurut Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, mengatakan bahwa kami bangga, dan berterimakasih dengan apa yang dilakukan para prajurit ini.

Dengan keberaniannya menggagalkan penyanderaan tanpa mempedulikan keselamatan jiwanya sendiri. “Dedikasi dan kepedulian yang dilakukan ini merupakan bukti nyata prajurit dan aparat penegak hukum sejati dan peka terhadap kesulitan masyarakat,” tuturnya, Kamis (18/12).

Sekedar diketahui bahwa penghargaan tersebut diserahkan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, dan Kapolda Jatim Irjen Pol Anas Yusuf, dalam apel khusus penyerahan penghargaan dari Pangdam V Brawijaya kepada prajurit TNI dan anggota Polri berprestasi yang digelar di lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya. (pur)